Buah tangan dari Jepang

Karena gw lagi bingung mau ngelanjutin ceritanya si Kiko: The little turtle, akhirnya iseng-iseng gw jadi stalker mantan gebetan gw jaman SMP dahulu kala. Pas ngeliat-liat wallnya gw tertarik dengan satu poto yang menggugah rasa ingin tahu gw.

Hooo.. ternyata dia baru dapet oleh-oleh dari Jepang. Disinyalir oleh-olehnya berasal dari si bokap nyokapnya tercinta yang sedang ber-second honeymoon-ria di Jepang. Mau tau oleh-olehnya apa? Yak ini dia :

 "Udara segar Gunung Fuji yang dikalengkan "

Hoooo..menarik ya.  Karena rasa penasaran gw yang luar biasa itu kaleng isinya apaan, trus baunya gimana, akhirnya gw bertanyalah pada si empunya foto. (Sekalian menjalin komunikasi lagi. Kali-kali aja jodoh. Hahaha)

Dan ternyata...Jeng-Jeng!

Si kaleng itu gak ada isinya sama sekali. KOSONG. Bahkan baunyapun ga ada segar-segarnya sama sekali, malah bau kaleng. Ternyata itu cuma souvenir doang.

Gila ya, orang Jepang saking kreatipnya kaleng kosongpun bisa dijual. Ckkckkck *geleng-geleng

2 Response to "Buah tangan dari Jepang"

  1. nyai dachimah says:
    3 Mei 2010 pukul 07.28

    wah bagus juga tuh... coba lo masukkin kentut lo ke kaleng trus lo kasih label "udara segar dari desy".. hahahaha

  2. duniaperdesyan says:
    3 Mei 2010 pukul 07.44

    Sayangnya membaca nama gw aja udah langsung gak ada yg ngelirik dagangan gw dach. gmn dong..padahal seru bgt yak klo kentut gw didagangin, apalagi baunya bau buah-buahan segar kan..hmmmmm *sambil menarik napas terdalam. hahahahah :D